Sabtu, 18 Mei 2019

Buka Bersama & Silaturrahmi Antar Lembaga Desa Kedungringin









Bulan Ramadhan sering identik dengan kegiatan yang mempererat tali silaturrahmi dengan teman, sabahat dan keluarga. Hari ini Desa Kedungringin mengadakan acara buka bersama dan silaturrahmi dengan Pemerintah Desa, BPD, LPMD, BUMDes, E-Warung, BKM dan Karang Taruna Desa Kedungringin.

Acara ini dilaksanakan dimulai dengan acara buka bersama, jamaah sholat maghrib bersama dilanjutkan dengan sosialisasi program. Mulai program desa sampai dengan program karang taruna. Program Karang Taruna yang menjadi agenda tahunan yaitu HUT RI ke-74 Desa Kedungringin. Dalam hal ini Karang Taruna bertanggung jawab di kegiatan tersebut.

Dalam acara buka bersama dan silaturrahmi lembaga bertujuan mempererat hubungan dan jaringan komunikasi semua lembaga desa. Kegiatan ditutup dengan sholat tarawih bersama. Sebagaimana yang disampaikan kepala Desa Kedungringi, Bapak Supardi "kegiatan ini baru pertama kali kita laksanakan di Desa Kedungringin. Insya Allah ini akan kita jadikan agenda tahunan Desa Kedungringin setiap bulan Ramadhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar